MT Manager

 


MT Manager adalah pengelola file dan editor apk yang sangat kuat, Anda dapat menggunakannya untuk melakukan banyak hal di ponsel Anda, seperti mengelola file, memodifikasi perangkat lunak, menerjemahkan aplikasi, mengedit teks, dan sebagainya.

Fungsi utamanya adalah:

- Manajemen file, seperti menyalin file, memindahkan, menghapus. Jika Anda memberikan hak akses root ke MT, Anda dapat mengakses direktori sistem, me-remount sistem file sebagai baca-tulis, mengubah izin dan pemilik file.

- Buka file ZIP seperti WinRAR. Anda dapat menghapus, mengganti nama, memindahkan, menambah/ mengganti file eksternal ke ZIP tanpa dekompresi dan pengemasan ulang, dan mendekompresi file di ZIP.

- Editor teks, penampil gambar, pemutar musik, pratinjau font, pelaksana skrip, kontras teks, dan fungsi lainnya, di sidebar Anda dapat dengan mudah melihat perangkat penyimpanan, koneksi FTP, bookmark, latar belakang, alat, dan sebagainya.

- Banyak fitur pengeditan APK yang kuat, seperti editor DEX, editor ARSC editor XML. Anda juga dapat menandatangani apk, mengoptimalkan apk, mengkloning apk, menghapus verifikasi tanda tangan, membingungkan sumber daya apk, sumber daya apk anti-membingungkan, menerjemahkan aplikasi.

Jika Anda ingin mendapatkan apk ini silahkan unduh tautan dibawah ini.

MT Manager v2.13.3 klik disini.

Sekian dulu informasi ini mimin sampaikan, semoga dapat membantu Anda, terimakasih.

0/POST A COMMENT